Kamis, 25 Juli 2013

Pulau Majorca Bakal Usir Turis Pemabuk Dan Incar Turis Kaya

Pulau Majorca, sebuah tempat wisata di Spanyol, memiliki peraturan baru yakni akan mengusir para pengunjung yang kerap mabuk dan menarik para turis yang berperilaku lebih baik. 

Pengembang pulau ini juga membidik wisatawan yang hendak menghabiskan banyak uang ketika berwisata ke Majorca. 

Pulau Majorca dikenal sebagai tujuan musim panas bagi wisatawan Inggris dan Jerman. Tetapi saat ini pulau tersebut akan memakai peraturan baru yang siap merubah perilaku para turis. Majorca akan menetapkan larangan minum alkohol di lokasi umum selama 24 jam untuk memangkas jumlah turis pemabuk. 

Kebijakan baru ini diberlakukan sebab pulau tersebut berencana mengganti citranya menjadi tujuan wisata level atas, sama halnya St Tropez atau Miami. Pulau ini juga mengincar para wisatawan kaya dari China serta Dubai. 


"Jika turis hendak mabuk-mabukan, mereka semestinya melakukannya di klub atau diskotik, bukan di tempat terbuka seperti pantai," ungkap Alvara Gijon, Deputi Wali Kota Palma, Ibu Kota Majorca, seperti dilansir dari Dailymail.

Tak cuma itu, Majorca akan merambah hotel serta membangun restoran-restoran level atas dan kasino. Diharapkan para wisatawan akan berkunjung ke Majorca tak hanya untuk mabuk mabukan namun juga dapat wisata kuliner serta olahraga. 

Fasilitas yang tersedia di pulau Majorca adalah hotel bintang empat dan lima guna menarik wisatawan yang biasa menghabiskan banyak uang. Setiap tahun, Majorca dikunjungi sekitar enam juta wisatawan, mayoritas berasal dari Jerman dan Inggris.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar