Selasa, 02 Juli 2013

Para Wisatawan Sedih Menara Eiffel Ditutup Sementara

Ketika Anda berlibur ke Paris, pastinya Menara Eiffel masuk dalam deretan destinasi para wisatawan. namun sayangnya, mereka harus menahan rasa kecewa pasalnya Menara Eiffel ditutup untuk sementara waktu.

Menara Eiffel Paris yang menjadi salah satu objek wisata kebanggaan Prancis biasanya buka 365 hari setahun.Tetapi para turis yang berkunjung pada Selasa, 25 Juni 2013 kemarin, mesti kecewa ketika memperoleh atraksi wisata ini di tutup untuki sementara. Menara Eiffel sengaja ditutup karena  aksi mogok sekitar 300 karyawannya.

“Mereka melakukan aksi mogok kerja karena mengharapkan kenaikan gaji serta beragam kebijakan lainnya,” ungkap Nicholas Lefebvre selaku  direktur perusahaan yang menjadi atasan para karyawan  tersebut.

Aksi Penutupan ini sudah pasti membuat para turis yang berkunjung merasa kecewa, terlebih untuk mereka yang baru pertama kalinya berkunjung. Mereka merasa sedih karena harus melewatkan sensasi klasik Paris ketika mendaki menara.


"Ya, ini untuk pertama kalinya saya berkunjung ke sini, dan hari ini adalah hari terakhir kami berada disini. Mendaki Menara Eiffel Paris merupakan hal terakhir yang kami harapkan, namun ternyata tidak bisa," ungkap Olga Castillanos, salah seorang wisatawan asal Los Angeles seperti yang dikutip HuffingtonPost.

Menara Eiffel Paris merupakan salah satu ikon Paris yang tersohor. Tak lengkap rasanya apabila para turis yang berkunjung ke Paris, namun belum menginjakan kaki di menara telah berusia 124 tahun ini. Tak perlu heran apabila setiap harinya diprediksikan sekitar 25.000 para pelancong yang datang berkunjung.
Walaupun buka setiap hari, penutupan memang sering diberlakukan, hal terbut dikarenakan oleh beberapa faktor penyebab seperti adanya ancaman bunuh diri, ancaman bom, ataupun aksi mogok kerja para karyawan.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar