Senin, 29 Juli 2013

Berjalan Diatas Puncak Menara Tertinggi Di Dunia

Setiap tempat wisata disuatu wilayah mempunyai keunikan yang mungkin tidak akan Anda temukan di wilayah lain. Begitu juga dengan Australia, Selandia Baru, serta sejumlah tempat lainnya di wilayah Selatan Pasifik. 

Sejumlah atraksi wisata disajikan guna menarik para wisatawan, mereka berlomba lomba untuk menghadirkan objek wisata unik serta menarik.

Keunikan satwa yang bisa Anda dapatkan hanya di Australia dan Selandia Baru pastinya akan menarik untuk berkunjung ke kebun binatang di kawasan tersebut. Tak cuma itu, Anda bisa menikmati beragam atraksi yang menarik.

Berikut ini beberapa atraksi wisata yang bisa Anda dapatkan hanya di Australia, Selandia Baru, serta  wilayah Pasifik Selatan.


Sebagai destinasi pilihan yang terbaik untuk menikmati pertunjukkan ekstrem, seperti bungee jumping serta jet boating, Selandia Baru sudah lama menjadi tujuan favorit bagi para wisatawan yang mencari sensasi yang mendebarkan. Bahkan, negara ini terus berupaya mengemgembangkan atraksi wisata yang seru sehingga dapat menarik minat wisatawan untuk berkunjung.

Ibu Kota Auckland walaupun sudah modern dan kosmopolitan, juga memberikan peluang untuk mendapatkan petualangan autentik di Negara Kiwi ini, contohlnya dengan menjelajahi bagian tertinggi dari Sky Tower. Tentu saja sensasinya akan terasa begitu mendebarkan sekaligus menakjubkan.

Berjalan dipuncak dengan ketinggian hingga mencapai hampir 200 meter tanpa pegangan di bagian kanan dan kiri merupakan salah satu atraksi wisata  yang membuat jantung Anda seolah terhenti di tengah-tengah kota ini. 

Namun Anda tak perlu takut akan terjatuh, Anda akan dibekali tali pengaman serta baju khusus selama mengikuti atraksi ini. Usai menyusuri Sky Plaza, segera jatuhkan diri Anda dan nikmati pemandangan kota dengan kecepatan jatuh 83 kilometer per jam hanya dengan hitungan detik, kemudian Anda akan didaratkan kembali di Sky Plaza.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar